Belajar memasak

Sejauh ini rasa masakan yang saya buat selalu tidak bisa istiqomah, kadang terlalu asin kadang terlalu manis, padahal saya sudah belajar mati Matian dari bertanya teman hingga bertanya YouTube

Ahhhhh terkadang saya iri dengan Tante , beliau masak sambil lalu ,bumbu asal masuk saja rasanya melangit, lha saya??? Di takar benar2 di icip berkali2 namun rasanya… ohhhhh kucing saya bahkan tak berkenan memakannya , ( pernah suatu hari masak ikan hanya di endus tak di sentuh) ,sedih sekali rasanya

Banyak yang bilang ” masak itu pake hati”

Sudah… Padahal

Sudah berdoa juga sebelum memasak hehehhehehe, apa perlu ke dokter ya untuk memastikan Indra pengecap saya baik baik saja?

Namun tahunan kegagalan tidak akan membuat saya jera, saya masih terus belajar, iya… Belajar memasak tentunya

5 pemikiran pada “Belajar memasak

Tinggalkan komentar